Workshop Lagi Yuk


Menjelang bulan Desember 2016 teringat kembali dengan acara Workshop Cara mudah membuat aplikasi & Game android untuk guru SMK jurusan Multimedia dan TKJ di bawah naungan MGMP TIK Kabupaten Lamongan yang di ketuai oleh Bapak Mat Rukun, S.Pd, ST, MM
di situ saya di percaya untuk menjadi Pemateri/Tutor (Nara Sumber).

Alhamdulillah.. acara yang dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2016 tersebut di hadiri hampir seluruh guru produktif SMK baik dari SMK Negeri maupun dari SMK Swasta.




Pada waktu itu acara tersebut berawal dari tawaran iseng yang saya lontarkan via chat Group MGMP TIK kepada sang ketua yang akrab di sapa Cak Rukun tersebut ternyata langsung disambut dan langsung disuruh eksekusi, alhasil saya harus lembur menyiapkan modul dan hal-hal yang dibutuhkan
modul sengaja saya buat interaktif sehingga memudahkan peserta mengikuti step by step hingga berhasil membuat sebuah game platform.





No comments:

Post a Comment

Menjadi Guru tamu di SMKN 1 Ponorogo

Saya berdua  bersama pak Rukun (ketua MGMP TIK Kab. Lamongan) berangkat jam 2 Malam ke SMKN 1 Ponorogo  dan sampai di Ponorogo sekitar...